Japan Rail pass adalah investasi yang sangat berharga bagi setiap pelancong yang baru pertama kali ke Jepang. Ini memberi Anda akses tak terbatas ke banyak jaringan kereta api Jepang, termasuk semua kereta JR, dan juga untuk akses ke banyak kereta Shinkansen berkecepatan tinggi. Itu berarti Anda dapat melakukan perjalanan sehari yang cukup menakjubkan dari Tokyo atau kota-kota besar Jepang lainnya, tanpa dibatasi ke satu area. Ya, Anda akan sedikit mengepalkan gigi saat Anda menyerahkan detail kartu kredit Anda untuk mendapatkan JR pass. Saya tentu memiliki reservasi dan bertanya-tanya apakah itu benar-benar diperlukan ketika saya melihat harganya. Tetapi jika Anda ingin benar-benar memaksimalkan perjalanan Anda ke Jepang, itu akan sepadan. Selain itu, jika anda butuh jasa wisata ke Jepang, kami sarankan anda menggunakan layanan Tour Jepang Jakarta yang paling terprecaya.

Dengan Asia Rail elapsed, Anda akan dapat melihat monyet salju mandi di sumber air panas (pengalaman Jepang favorit saya!), mengunjungi Hokkaido dari Tokyo hanya dalam beberapa jam, dan mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang Jepang secara keseluruhan.

Beli JR Pass Anda sebelum pergi

Beli Japan Rail pass Anda secara online sebelum Anda pergi ke Jepang untuk menghemat BANYAK uang. Ya, mungkin (kadang-kadang) anda bisa membeli JR pass di Jepang, tetapi akan jauh lebih murah untuk membelinya terlebih dahulu. Belum lagi kurang beresiko! Anda dapat memesan Asia Rail pass Anda secara online dengan pengiriman hari berikutnya gratis dari situs web J Rail Successfully pass.

Bawalah pembersih tangan

Jepang secara keseluruhan adalah tempat paling mudah yang pernah saya kunjungi. Hanya ada beberapa hal yang tampaknya tidak masuk akal di Jepang (dan mereka mungkin lebih menonjol karena itu).

Salah satunya adalah kurangnya sabun di kamar mandi umum. Meskipun bathroom umum Jepang sangat bersih dan memiliki banyak tombol mewah untuk mempersonalisasi pengalaman kamar mandi Anda, kebanyakan dari mereka kekurangan sabun. Saya akan mengatakan kurang dari 40% toilet umum yang saya gunakan di Jepang memiliki sabun di wastafel sehingga saya selalu membawa possession sanitizer kemanapun saya pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *